Hamburger atau burger merupakan salah satu makanan cepat saji yang disukai banyak orang dari berbagai kalangan sehingga burger menjadi salah satu bisnis franchise yang sangat berkembang dalam beberapa waktu belakangan.

Walaupun burger merupakan makanan yang berasal dari luar, saat ini banyak sekali brand lokal yang berhasil memproduksi burger dengan kualitas dan cita rasa yang tidak kalah dari brand luar.

Byurger merupakan salah satu brand burger kekinian yang sangat populer dan berkembang belakangan ini, walaupun di tengah pandemi byurger menjadi salah satu bisnis F&B yang mengalami pertumbuhan pesat di tengah pandemi.

Selengkapnya, yuk kita bahas bagaimana konsep bisnis ini bisa berkembang dalam jangka panjang.


Table of Content


Perkembangan Bisnis Byurger Selama Masa Pandemi

Seperti yang kita tau, banyak sekali bisnis F&B yang mengalami kesulitan dan gulung tikar di masa pandemi. Tapi hal ini tidak terjadi pada Byurger yang tetap bertahan dan malahan berhasil melakukan ekspansi sebanyak 4 cabang selama pandemi.

Hal ini dilakukan Byurger dengan mengoptimalkan penggunaan sistem pemesanan online agar bisnis konsumen mereka tetap bisa merasakan burger enak walaupun di rumah.

Karena itu, mari kita bahas lebih dalam tentang bisnis ini.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Byurger

Byurger adalah sebuah kedai burger yang didirikan pada tahun 2018 oleh Chef Respati, Vandy dan Chef Wiro. Hingga saat ini Byurger sudah memiliki 4 outlet yang akan terus bertambah. Dengan memiliki tujuan untuk memperkenalkan sajian burger dengan cita rasa yang berbeda antara perpaduan rasa khas Amerika, Korea, dan Jepang.

Memiliki konsep yang artisan seperti setiap bahan yang digunakan untuk membuat burger diproduksi sendiri untuk mengurangi penggunaan bahan frozen dan agar makanan yang disajikan tetap terjaga cita rasanya.

Selain itu daging burger itu sendiri memiliki rasa yang berkuali tas karena sudah dimasak kurang lebih 36 jam. Maka dari itu, tidak heran jika Byurger memiliki pelanggan yang mengantri

untuk dapat menikmati sajian burger.

Pilihan Menu burger yang disajikan pun beragam dan tersedia juga varian menu burger vegan dari Byurger, dengan bahan isian burger yang dibuat dari buah nangka yang dipadukan dengan jamur enoki dan saus pesto aioli. Selain itu, Byurger juga memiliki sajian menu istimewa yaitu Create Your Own Burger, dimana setiap pelanggan dapat meracik burgernya sesuai selera.

Byurger menawarkan produk burger dengan harga mulai dari 30-80 ribu, hal ini bisa terbilang murah untuk burger dengan bahan premium seperti yang ditawarkan oleh Byurger.

Kenapa Byurger Berkembang Sangat Pesat?

1. Konsep Bisnis yang Tepat

Sejak di masa krisis pandemi, Byurger mampu bertahan hingga kini justru dengan omset yang semakin bertambah selama masa pandemi Byurger akan berkembang dengan bertambahnya kedai Byurger di daerah yang cukup strategis.

Selain itu, Byurger merupakan contoh bisnis yang bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi tidak terduga seperti sekarang ini karena kita bisa melihat bagaimana Byurger malah semakin berkembang pesat di tengah kondisi pandemi.

2. Sajian yang Berkualitas

Bahan yang digunakan untuk pembuatan burger di produksi sendiri guna mengurangi penggunaan bahan frozen agar cita rasa khas kedai Byurger tetap terjaga.

Produk berkualitas ini menjadi kunci Byurger untuk terus menjaga cita rasa dari burger yang mereka sajikan. Terjaganya cita rasa dan kualitas merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena hal ini merupakan poin penting untuk keberlangsungan bisnis F&B.

3. Varian Menu yang Unik

Byurger memiliki varian menu yang unik salah satunya menu Create Your Own Burger dimana pelanggan dapat meracik burgernya sesuai selera.

Hal ini menjadi inovasi baru yang mempermudah konsumen untuk membuat burger sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Hal ini menjadikan Byurger salah satu burger yang banyak digemari masyarakat karena memberikan mereka kebebasan untuk membuat variasi menu mereka sendiri.

cuma-dengan-1-jutaan-kamu-bisa-memiliki-4-cabang-byurger

Franchise Byurger

Untuk saat ini, Byurger belum membuka sistem kemitraaan melalui franchise. Namun kamu jangan khawatir karena kamu bisa memiliki 4 cabang baru Byurger cuma dengan modal 1 jutaan aja.

Caranya mudah, kamu bisa ikut patungan bisnis untuk membangun 4 cabang terbaru dari Byurger dengan modal cuma 1 jutaan sehingga kamu bisa ikut menikmati keuntungan dari 4 cabang terbaru Byurger.

Dengan ikut patungan bisnis, maka kamu akan memiliki bagian kepemilikan berupa saham sehingga kamu akan mendapatkan dividen dari keuntungan yang dihasilkan oleh bisnis tersebut.

Bersama LandX kamu bisa ikut patungan membangun berbagai bisnis potensial dengan keuntungan yang sangat menjanjikan dalam jangka panjang.

Yuk Patungan Bisnis Menguntungkan Cuma Modal 1 Jutaan bareng LandX

Yuk patungan Bisnis Bersama LandX, Platform Equity Crowdfunding Terpercaya dan Beirizin OJK

Mau Berbagai Info Terbaru Seputar Investasi dan Bisnis Lainnya? Yuk Follow Instagram Kami @landx.id


Baca Juga


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx.id    #InvestasiBisnis    #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan    #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha