Rasa nan gurih dari irisan daging ikan yang terpajang di atas nasi pulen, semakin lezat dengan seonggok wasabi ataupun diganti saus mayo yang creamy, membuat orang selalu kembali untuk menikmati sushi.

Makanan ini terbilang praktis karena sudah ada nasi yang ditumpuk dengan irisan lauk dalam setiap sajiannya, sushi merupakan makanan Jepang yang dapat mengenyangkan.

Makanan Jepang merupakan kuliner populer dan mudah ditemukan di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri khususnya di Jakarta, restoran makanan jepang pertama telah dibuka sejak tahun 1969.

Saat ini, berbagai jenis masakan Jepang sangat mudah dijumpai seperti ramen, udon, donburi, takoyaki, onigiri, sushi, dan lainnya. Sushi sendiri memiliki berbagai jenis ragam, namun setiap restoran memiliki menu andalannya dengan cita rasa otentik masing-masing.

Nah, buat kamu warga Jakarta yang gemar menyantap makanan Jepang, banyak banget pilihan restoran Jepang yang bisa kamu kunjungi dengan hidangan andalan mereka. Dari sajian original hingga sushi yang telah dipadukan dengan tren terdepan, sushi fusion.

Tersedia dengan harga yang super terjangkau hingga pilihan paket dengan variasi harga medium hingga terbilang mahal. Namun, dalam mencari restoran Jepang dengan sajian sushi jangan sampai kamu ga merasa puas karena tergiur harga yang kelewat murah.

Dari banyak restoran masakan Jepang di Jakarta, berikut rekomendasi 5 restoran sushi paling hits di Jakarta yang wajib kamu coba.


Table of Content

  1. Sushi Tei
  2. Sushi Go!
  3. 3 Wise Monkey
  4. Genki Sushi
  5. Okinawa Sushi

Jadi Pemilik Okinawa Sushi Cuma dengan Modal 1 Juta


1. Sushi Tei

Sushi Tei merupakan jaringan restoran jepang paling populer di Singapura. Sejak tahun 2003 Sushi Tei meluaskan cabangnya di berbagai kota besar di Indonesia, dan khusus kota Jakarta sendiri terdapat 27 cabang restoran Sushi Tei yang mudah ditemukan di mal-mal besar Jakarta.

Mengusung konsep dapur terbuka, para pelanggan dapat menikmati hidangan sambil menyaksikan keterampilan chef restoran. Mulai Rp 17.000-an, kamu sudah bisa menyantap hidangan sushi ataupun memilih menu platter dengan variasi sushi yang beragam.

2. Sushi Go!

Mau makan sushi dengan harga terjangkau? Mengusung konsep yang unik sesuai slogannya “One Price Sushi”, setiap menu sushi di Sushi Go! hanya dikenakan Rp 15.000 per piringnya.

Restoran sushi ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin makan sushi dengan harga yang tidak membuat kantong jebol.

Ada beberapa menu sushi yang wajib kamu coba disana, seperti salmon avocado gunkan, aburi salmon black pepper sushi, minced tuna with soft boiled egg, hingga beef lava.

Outlet Sushi Go di Jakarta tersebar di mal-mal seperti PIK Avenue, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, hingga Emporium Pluit.

3. 3 Wise Monkey

Mulai dari pilihan salmon, udang, daging sapi, hingga telur bikin kamu pusing milihnya? Cobain restoran sushi all you can eat di Bilangan, Jakarta Selatan ini. Selain sushi kamu juga bisa menyantap hidangan lain seperti sup, menu appetizer, donburi, sashimi, noodle, dan dessert dalam bentuk pembelian a la carte.

Dengan Rp 238.000 kamu bisa menikmati 80 hidangan all you can eat dari 3 Wise Monkey yang menggugah selera. Berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, restoran ini mulai beroperasi dari jam 11.00 WIB.

4. Genki Sushi

Penyajian yang menarik dari Genki Sushi membuat orang tertarik datang. Dengan tablet di setiap meja, menu yang kamu pilih nantinya akan diantarkan oleh kendaraan kecil berbentuk kereta yang melewati meja kamu dalam 2 menit saja.

Salah satu outlet Jakartanya terletak di Plaza Senayan. Mulai dari Rp 20.000 kamu bisa menikmati varian menu sushi yang ada, atau jika ingin membuat sushi varianmu sendiri tersedia paket membuat sushi dirumah seharga sekitar Rp100.000 lengkap dengan peralatan membuat sushi-nya.

5. Okinawa Sushi

Ingin menikmati sushi dengan sensasi unik dan instagramable? Okinawa Sushi bisa jadi pilihan kamu! Penyajian sushi di sini disusun di atas wadah yang cantik, ada sajian di atas anak tangga, serta sajian dalam bentuk apartemen sushi menjadi daya tarik baru. Membuat suasana makan lebih menyenangkan. Ga kalah menarik, kamu bakal takjub sama interior yang dihiasi ornamen mewah nan elegan bikin kamu nyaman menikmati waktu jam makanmu.

Harga sajian menu sushi di bandrol Rp 15.000-60.000, tidak hanya sushi terdapat menu lainnya seperti gunkan, maki, donburi, noodle, hingga salad segar. Baru memulai operasinya tahun 2018, restoran jepang satu ini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Medan, Surabaya dan Bali.

Outlet Okinawa Sushi Jakarta yang dapat kamu kunjungi ada di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bisa langsung pilih outlet terdekat dari tempatmu buat dikunjungi.

Buat kamu yang muslim bisa dengan nyaman memesan makanan karena Okinawa Sushi tidak menyajikan bahan makanan mengandung pork.

Menyediakan hingga 400  menu pilihan, beberapa menu andalannya seperti Aburi Sushi dan House of Dream jangan sampai kamu lewatkan.

Selain gencar mengoptimalkan menunya, pelanggan yang loyal dengan kenikmatan sushi lezat dari Okinawa Sushi membuat restoran ini mampu mengukuhkan cita rasa andalannya kepada penikmat makanan Jepang.

Jadi Pemilik Okinawa Sushi Cuma dengan Modal 1 Juta

Bisnis restoran sushi menjadi salah bisnis yang sangat potensial karena sushi menjadi salah satu makanan Jepang yang sangat populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, bisnis ini sangat potensial dan terus berkembang di Indonesia.

Akan tetapi, mengoperasikan restoran makanan Jepang yang menyediakan menu sushi tidaklah mudah. Perlu perhatian khusus akan kebersihan karena menyajikan bahan makanan mentah dan masih segar. Selain itu, perlu sentuhan khusus dalam interior hingga menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan.

Apabila kamu tertarik untuk mendalami bisnis restoran Jepang, kamu bisa mulai belajar dari menganalisa pasar, cara menyimpan bahan makanan mentah, menguji cita rasa menu untuk disajikan, hingga menyiapkan strategi agar restoran kamu nantinya bisa muncul ke permukaan dari pilihan favorit penikmat masakan Jepang.

Selain itu, hal penting yang dibutuhkan untuk memulai dan mengembangkan bisnis dengan nyama dengan adanya modal.

Tapi jangan khawatir karena sekarang kamu bisa jadi pemilik restoran Okinawa Sushi cuma dengan modal 1 juta aja.

Caranya adalah dengan ikut patungan bisnis untuk membuka cabang baru dari Okinawa Sushi melalui LandX cuma dengan 1 juta aja. Dengan patungan, restoran akan dikelola oleh para profesional dan kamu bisa kebagian untung berupa dividen dari operasional restoran!

Restoran Jepang penuh potensial, Okinawa Sushi membuka kesempatan untuk kamu jadi pemilik cabang baru mereka hanya dengan 1 juta.

Karena itu,...

Yuk, patungan jadi salah satu pemilik bisnis dan dapatkan passive income jangka panjang di LandX.

Jangan sampai keduluan yang lain!

Bagaimana? Kamu lebih suka bisnis dengan buyback guarantee atau yang bisa disimpan dalam jangka panjang? Apapun pilihan kamu.. Yuk Patungan  dengan Keuntungan Menjanjikan Bareng LandX

Mau Berbagai info Terbaru Terkait Investasi? Yuk Follow @landx.id di Instagram


Baca Juga:


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx         #landx.id    #InvestasiBisnis  #SecuritiesCrowdfunding   #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan     #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha