Sangat mudah untuk menemukan atau menjual rumah impian dengan Situs Jual Beli Rumah terbaik di Indonesia. Jika Anda ingin menjual rumah, villa, apartemen, gudang, dll. Anda dapat menempatkan iklan secara gratis di situs web jual beli rumah.

Dari gratis dan berbayar, sekarang ada banyak situs web atau situs yang menawarkan iklan gratis dan berbayar. Kali ini kami akan membahas pembelian dan penjualan situs rumah dan Anda akan dapat memposting iklan jika Anda ingin menjual rumah.

Dalam pengembangan aktivitas real estat, persaingan sangat ketat di Indonesia. Di sektor real estat, bukan hanya mereka yang memiliki agen atau kontraktor real estat.

Bahkan ada ratusan situs web jual beli rumah yang bersaing untuk iklan gratis dan berbayar. Dari banyak situs web real estat Indonesia di Internet, hanya sebagian kecil di antaranya yang telah menarik hati pembeli dan penjual.

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar Situs Jual Beli Rumah terbaik di Indonesia.

Situs Jual Beli Rumah di Indonesia

1. Rumah123.com

Sejak 2007, Rumah123.com telah menjadi salah satu situs paling populer. 1 di Indonesia, yang telah membantu banyak pemilik rumah dan pembeli memilih rumah impian mereka.

Rumah123.com memproduksi dan membantu pembeli properti membuat keputusan. Selain itu, mereka menyediakan database properti yang lengkap dan terkini. Rumah123 menyediakan apartemen, apartemen berlayanan, rumah bekas, rumah baru, tempat komersial, tanah, bisnis, dll., Bagi mereka yang ingin menyewa atau membeli.

Mereka memiliki kantor di Jakarta dan perwakilan di beberapa kota besar di Indonesia.

Beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Makassar, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

Hal lain adalah akan sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan informasi tentang dunia properti melalui fitur-fitur unggulan mereka, seperti peringatan email, peringatan berita, dan berita properti, yang memudahkan Anda. Akan memudahkan pencarian properti yang memenuhi keinginan Anda.

Fitur lain yang menarik adalah bahwa mereka memiliki sistem metrik perkiraan yang merupakan kalkulator KPR jika Anda ingin melakukan perhitungan ketika Anda ingin membeli properti.

2. Rumah.com

Jika Anda ingin mencari properti seperti: bangunan komersial, bangunan industri dan rumah, situs ini mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Mereka memiliki lebih dari 120.000 jenis properti yang disewa dan dijual dan mereka memiliki sekitar 15.000 anggota aktif dan terdaftar. Dan mereka adalah salah satu pendukung properti online yang ideal untuk Anda dalam pencarian properti.

Jika Anda memiliki properti seperti rumah, gudang, dll., Anda dapat menempatkan iklan di situsnya sehingga calon pembeli dapat dengan mudah menemukannya berdasarkan harga dan lokasi.

Rumah.com dianggap sebagai bagian dari keluarga besar oleh grup PropertyGuru sejak Januari 2011. Dan mereka menjadi situs utama untuk membeli dan menjual rumah dan situs web di Singapura.

Di beberapa negara, grup PropertyGuru dan Indonesia telah menjadi negara kedelapan dan jaringan mereka, yaitu India, Malaysia, Australia, Thailand, Hong Kong, dan Makau.

3. Lamudi.co.id

Jika Anda memerlukan informasi tentang sebuah properti, baik itu rumah impian, properti komersial atau tanah, Lamudi.co.id adalah salah satu situs terbaik di Indonesia.

Dengan membeli dan menjual properti, situs ini telah membantu banyak orang yang membutuhkan.

Lamudi melakukan kontak langsung dengan pemilik tanah, agen, dan pengembang, memungkinkan Anda untuk bertemu langsung dengan mereka. Selain itu, Lamudi juga memiliki daftar properti yang cukup komprehensif untuk mempermudah pekerjaan Anda.

Pilihan berbeda ditawarkan oleh pemilik pribadi, agen atau pihak ketiga lainnya ketika mencari rumah atau hal-hal lain. Dan Lamudi juga memiliki tim khusus untuk meningkatkan jumlah listing properti di situs mereka.

Jika Anda ingin menjual properti seperti perumahan, tanah, apartemen, dll. Maka Anda harus mengikuti proses yang cukup ketat. Memang, Lamudi harus menjaga kualitas dan keakuratan data.

4. Rumahku.com

Rumahku.com adalah salah satu spesialis pemasaran real estat yang menggunakan metode pemasaran viral untuk menjadi situs jual beli rumah menggunakan mesin pencari atau mesin pencari properti di Indonesia.

Jika Anda ingin menemukan rumah, jawabannya adalah Rumahku.com. Selain itu, mereka adalah pencipta Expo properti online atau Rumahku Expo.

Rumahku.com adalah situs web real estat yang menyediakan informasi tentang tanah untuk dijual, rumah untuk dijual, apartemen untuk disewakan dan juga menawarkan sistem perbandingan hipotek.

Dan Anda juga akan terbantu jika hari ini adalah hari yang tepat untuk menjual, membeli atau menyewakan. Karena mereka memiliki tren harga real estat berdasarkan riwayat transaksi. Dan itu akan menjadi suatu hal.

5. Rumahdijual.com

Rumahdijual.com adalah situs web iklan rumah gratis. Jika Anda ingin menjual properti seperti tanah, toko, rumah, dan semua jenis properti lainnya, maka rumahdijual.com adalah situs yang cocok untuk Anda karena beriklan gratis.

Sayangnya, jika Anda hipotek, asuransi, dan layanan manajemen MLM, Anda tidak diizinkan menempatkan iklan di situs web mereka. Dan iklan Anda akan segera dihapus.

Pengiklan haruslah pemilik langsung, agen atau broker perusahaan yang menugaskan Anda untuk memasarkan properti.

6. Rukamen.com

Rukamen.com memiliki alamat di Kebon Jeruk - Jakarta Barat dan merupakan perusahaan pemula yang didedikasikan untuk daftar dan basis data dari apartemen Indonesia.

Sejauh ini, Rukamen masih mencari anak muda kreatif yang mau bergabung dengan tim mereka untuk mengembangkan situs Rukamen.com.

7. Urbanindo.Com

Urbanindo berhasil menduduki peringkat ke-6 dalam daftar jual beli properti rahasia di Indonesia. Menurut pendapat kami, kesuksesan mereka lahir dari keahlian orang-orang yang bekerja di sana.

Menurut informasi yang kami miliki, ada lulusan dari Silicon Valley. Beberapa dari mereka bekerja di Apple, Hewlet Packard, NVIDIA, dll. Sebagai CEO, Arip Tirta adalah lulusan matematika komputer dari Standford.