menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

Dragon Hot Pot Alam Sutera | Bisa Miliki Bisnis Hot Pot No. 1 di LandX

Sunday, 20 Mar 2022

Read in 5 minutes

Cara jadi pemilik dragon hot pot cabag alam sutera cuma dengan modal 1 juta

Yuk simak keseruan grand opening Dragon Hot Pot X LandX cabang Alam Sutera

Dragon Hot Pot (DHP) perluas jangkauan konsumennya dengan buka outlet baru yang didanai bersama investor di LandX. Melalui dua project bisnis yang dinamai DHP1 dan DHP2, Dragon Hot Pot membuka penawaran saham untuk 4 outlet bernuansa masakan cina pada tahun 2021 lalu. 

Watch This Video

Sukses pendanaan dana di LandX, Dragon Hot Pot umumkan grand opening outlet terbarunya yang berlokasi di Alam Sutera, Kota Tangerang, pada awal Maret 2022 ini. Bersama para investor, event spesial ini diisi kegiatan gunting pita dan menikmati sajian hot pot yang lezat.

Kunjungi Dragon Hot Pot Alam Sutera

📍Ruko Alam Sutera Victoria Lane No. 30 dan 32, Kota Tangerang, Banten 15143

About DHP

Dragon Hot Pot (DHP) merupakan brand hot pot No.1 dari Melbourne, Australia yang merambah cakupan bisnis ke Indonesia mulai tahun 2020. Dragon Hot Pot di Indonesia memiliki 10 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Semarang.

DHP hadir dengan sajian masakan Cina dengan dua sup andalan yaitu Ma La Tang dan sup Collagen. Dragon Hot Pot juga menyajikan 120 pilihan isian sup yang bisa kamu pilih, tersedia mulai sayur-sayuran hingga seafood. 

Hadir di negara mayoritas penduduk muslim, Dragon Hot Pot di Indonesia mengusung konsep no lard, no pork. DHP juga mengutamakan pilihan daging sapi, daging ayam dan pilihan seafood yang segar.

Outlet pertama Dragon Hot Pot di Indonesia dibuka di Grand Indonesia pada Agustus tahun pandemi 2020. Walaupun pandemi sedang hangat-hangatnya, brand ini sukses memposisikan diri sebagai penyaji masakan Cina di Indonesia. Hal ini membuktikan kepercayaan konsumen pada brand yang memiliki outlet bernuansa merah ini.

Cara Makan di Dragon Hot Pot

Memiliki konsep self-service, saat mendatangi outlet Dragon Hot Pot maka kamu akan disuguhkan dengan penyajian unik dan seru.

  • Pertama, kamu akan diberi pot atau panci tempat kamu akan menaruh pilihan varian menu dan food tong (pencapit makanan). Kamu bisa memilih dari 120 varian menu yang terdiri dari sayur seperti bokchoy, tahu, varian mie, seafood ball, udang, kerang, daging ayam, daging sapi dan masih banyak lagi.
  • Selanjutnya, panci kamu akan ditimbang beratnya. Minimal berat adalah 250 gram untuk satu porsi. 
  • Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada pilihan ingin sajian berkuah dengan pilihan signature ma la tang, collagen broth, atau tanpa kuah yang disebut ma la ban. Tingkat kepedasan bisa kamu atur sendiri juga, loh.
  • Menu dan jenis kuah sudah dipilih, kamu bisa proses pembayaran dengan harga sajian Dragon Hot Pot adalah Rp 30.000 untuk 100 gram.

Walaupun memiliki konsep self-service, Dragon Hot Pot Indonesia juga menyediakan kemasan siap masak yang dapat kamu beli secara online. Hadir di berbagai platform online, dengan Rp 58.000 kamu bisa miliki signature kit ma la tang, atau collagen beef broth. 

Melalui pesan online juga kamu dapat membeli paket keluarga atau santapan ma la tang untuk 4 orang seharga Rp 360.000. Tambahkan juga irisan daging yang sudah dibekukan dan seafood ball untuk meramaikan kuah sup kamu yang nikmat. 

Dragon Hot Pot Cabang Alam Sutera

Gandeng para investor di platform equity crowdfunding, LandX, Dragon Hot Pot perbanyak jumlah cabangnya. Salah satu cabang hasil pendanaan di LandX adalah Dragon Hot Pot cabang Alam Sutera yang dibuka pada Maret 2022 ini.

Hadirnya outlet ke-11 dari Dragon Hot Pot membuat penikmat masakan Cina kegirangan. Outlet terbaru Dragon Hot Pot di Alam Sutera mampu menjadi pilihan yang menggiurkan bagi para penikmat sajian kuah yang kuah pedas dengan isian pilihan.

Outlet Dragon Hot Pot Alam Sutera terus mengusung penyajian dan kebersihan yang higienis. Dragon Hot Pot terkenal dengan antrian pengunjung atau waiting list yang panjang, karena itu terdapat banyak meja dan kursi yang diharapkan dapat menampung para pelanggannya.

Bagi yang ingin berkunjung ke outlet Dragon Hot Pot Alam Sutera dapat berkunjung mulai pukul 11.00 WIB. Outlet yang menyajikan santapan di mangkuk besar dengan ornamen naga ini bisa kamu kunjungi hingga pukul 21.00 WIB.

Eksistensi outlet Dragon Hot Pot cabang Alam Sutera ini meramaikan line up cabang brand yang identik dengan sajian kuah berwarna merah keemasan ini. 

Di tahun keduanya di Indonesia, Dragon Hot Pot bekerja sama dengan LandX untuk membuka cabang baru. Melalui project pendanaan di LandX, para investor bisa berinvestasi pada bisnis hot pot terbaik dari Melbourne melalui project Dragon Hot Pot x LandX.

Tertarik Menjadi Investor? 

Project Dragon Hot Pot dan LandX merupakan project patungan bisnis. Melalui platform investasi patungan bisnis atau crowdfunding di LandX, Dragon Hot Pot dapat menyambut para pemilik modal untuk berinvestasi pada outlet terbaru seperti outlet Alam Sutera ini. 

Para pemilik modal pun berinvestasi pada project bisnis potensial ini dengan modal mulai Rp 1 juta. Setelah sukses dengan pendanaan 2 project Dragon Hot Pot senilai masing-masing Rp 10 miliar, kini telah hadir 4 cabang baru Dragon Hot Pot.

Selain memiliki ownership dari brand hot pot No. 1 ini, para investor Dragon Hot Pot juga menerima keuntungan bagi hasil atau disebut dividen senilai 20-30% dari modal yang ditanamkan. Keuntungan ini akan diterima rutin setiap 3 hingga 6 bulan.

Kamu tertarik untuk menjadi investor dan bisa miliki bisnis potensial dengan modal sejutaan? Anda dapat kunjungi situs dan download aplikasi LandX untuk dapat mulai berinvestasi pada bisnis pilihan Anda. 

Yuk Temukan Bisnis Menjanjikan dengan Keuntungan Terbaik di LandX

miliki bisnis modal kecil cuma dengan 1 jutaan dapat 4 cabang

Yuk, segera kunjungi LandX karena #SekarangBisa memiliki bisnis dengan modal mulai Rp 1 juta aja.

Baca Juga