Siang hari yang panas atau malam yang gerah alangkah nyamannya jika disejukkan dengan makanan yang segar dan manis. Makanan penutup atau dessert dengan tekstur lembut tentu juga mampu membuat perut kamu terasa dipadamkan setelah melahap makanan pedas.

Kalau membahas tentang dessert, Hong Tang adalah salah satu bisnis F&B dengan konsep cloud kitchen yang menawarkan dessert khas asia seperti Taiwan dan Hongkong yang sangat mengunggah selera.

Hong Tang menawarkan beragam makanan pencuci mulut dengan berbagai topping dan base yang bisa diatur sesuai selera kita.

Selain menyegarkan, Hong Tang juga menawarkan menu pencuci mulut yang sehat dengan mengolah bahan-bahan alami berkualitas serta mengunakan gula merah sehingga menghasilkan menu pencuci mulut yang lebih sehat.

Menawarkan Berbagai Menu Dessert Oriental

Pelopor terdepan yang menyajikan dessert sebagai menu utama ialah Hong Tang. Sejak tahun 2012, Hong Tang telah diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia karena mampu menyajikan menu yang dapat dinikmati segmentasi umur yang lebar.

Hong Tang mengenalkan dessert dingin oriental ala Taiwan juga dessert hangat khas negara Hongkong. Hong Tang telah memarkirkan gerainya di berbagai mal papan atas di Jakarta seperti Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Pantjoran PIK, Mall Taman Anggrek, dan mal lainnya dengan sistem waralaba.

Konsep Cloud Kitchen dan Interior Trendy

Mengusung konsep cloud kitchen, membantu Hong Tang yang memiliki banyak varian menu dapat menjaga dan menjamin kualitas bahan baku dan kebersihan. Interior Hong Tang juga berbeda di setiap outletnya, hal ini untuk membuat konsumen merasakan suasana yang berbeda tapi tetap nyaman di setiap gerai yang dikunjungi.

Sensasi Segar Dessert dengan Berbagai Topping Pilihan

Terkenal dengan menu yang lengkap dengan variasi menu manis seperti cincau, kacang merah, mochi, tapioca pearl, puding, dan Q-ball (olahan ubi). Hong Tang juga menyediakan es krim coklat, vanila, ogura (kacang merah), serta best seller green tea. Menu populer yang digemari pengunjung ada grass jelly signature, classic dan favorite yang berisikan berbagai cemilan kenyal nan cendayan bersama sup susu yang manis dan segar.

Semua varian menu Hong Tang berkisar 25-50rb rupiah, termasuk menu hangatnya. Dessert biasanya terkenal dengan menu dingin menyegarkan, namun Hong Tang juga menyajikan menu dessert hangat gaya Hongkong. Dessert hangat dalam bentuk sup manis dengan topping beragam ini dapat menjadi dopamin atau meningkatkan perasaan bahagiamu.

Variasi menu hangat ini terdiri dari rasa jahe, sup taro hangat, ketan durian dan santan, soya yang gurih, serta rasa yang akrab di lidah, bajigur ala healthty dessertnya Hong Tang.

Kreasi Dessert Terbaik di Menu Hong Tang

Bagi jiwa-jiwa ekplorasi dan senang bereksperimen, Hong Tang memberikan kamu kebebasan untuk memilih dan memadukan 9 rasa soup base ice nan segar. Sembilan soup base ice ini terdiri dari rasa basic milk, sakura milk, taro milk, banana milk, matcha milk, coffee milk, brown sugar milk, serta rasa sehat dari soya milk, dan ginger soup.

Kemudian dapat ditambahkan denganminimal 5 topping dari 14 topping manis  dan kenyal yang disediakan. Belum berakhir, kamu dapat menambahkan additional topping buah-buahan serta tidak ketinggalan es krim yang menciptakan rasa creamy pada semangkuk dessert kreasimu. Pilihan yang beragam, jadi pengen nyobain ga, sih!

Sensasi Legit dari Si Raja Buah, Durian

Apakah kamu penggemar buah berduri yang dikenal memiliki aroma harum menyengat khas negara tropis? Memilih buah durian jadi tantangan tersendiri karena bisa jadi tidak puas hati dengan rasa yang kurang manis. Saat kamu lagi bm-”banyak mau” tapi ingin jauh dari kata ribet, dessert Hong Tang dengan pilihan topping durian bisa jadi pemenuh bm-mu. Manis, gurih, dan legit!

Kolaborasi dengan Jamu Orang Pintar

Hong Tang yang dikenal memiliki dessert manis, pilihan menu sehat, dan dapat dinikmati segala umur, membuat brand kreatif ini menggaet kerjasama dengan merek jamu orang pintar di Indonesia, Sidomuncul. Rasa jahe hangat jadi tidak membosankan dengan dipadukan bersama cemilan manis ala Hong Tang.

Selain jamu, Hong Tang juga berkolaborasi dengan brand susu premium anak, Morinaga Chil Go dengan kampanye dessert sehat untuk anak. Para Bunda pun jadi tidak perlu khawatir jika si kecil ingin es krim dan cemilan manis. Perhatian banget Hong Tang.

Dessert Enak Pesan dari Rumah

Bisnis makanan dan minuman sempat lesu pada masa pandemi, tapi brand dessert ini hadir di berbagai aplikasi pesan antar favorit kamu. Tidak hanya itu, Hong Tang juga tersedia dalam bentuk frozen food yang dapat dinikmati kapan saja dengan pesan melalui aplikasi belanja oren dan hijaumu. Bakal terbantu banget kalau lagi mager keluar, nih.!

Konsep cloud kitchen yang membuat Hong Tang dapat bergerak cepat memenuhi pesanan konsumen, pilihan ragam menu fresh dan hangat, serta terbukanya pemesanan secara online membuat bisnis Hong Tang tetap melejit walau pandemi melanda.

Berlokasi di sekitaran kota Jakarta dengan cabang tersebar di mal-mal populer masih membuat Hong Tang tetap dapat meraup untung walau beberapa bisnis F&B sempat dikabarkan terkena masa ripuh.

Jadi Pemilik Hong Tang Cuma Modal 1 Juta?!

Membangun bisnis F&B yang dapat menahan dan menghalau terpaan badai pandemi tentu sama sekali tidak mudah. Tapi, kamu bisa loh jadi pemilik bisnis ini. Iya, Hong Tang mau mengembangkan populasinya, nih.

Yuk, jadi pemilik cabang baru Hong Tang dengan investasi patungan bisnis bermodal 1 juta aja. Kamu tinggal duduk manis sambil mengawasi perkembangan bisnis dan laporan keuangan Hong Tang yang dikelola oleh para profesional.

Ga kalah manis, kamu bakal dapat dividen dari investasi pada brand premium dessert yang bakal memperluas menu dessertnya hingga dessert negara asia lainnya.

Caranya..

Yuk, patungan bisnis bersama LandX membuka cabang baru Hong Tang untuk menampung pesanan yang melimpahh!

Bagaimana? Kamu lebih suka bisnis dengan buyback guarantee atau yang bisa disimpan dalam jangka panjang? Apapun pilihan kamu.. Yuk Patungan  dengan Keuntungan Menjanjikan Bareng LandX

Mau Berbagai info Terbaru Terkait Investasi? Yuk Follow @landx.id di Instagram


Baca Juga:


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx         #landx.id    #InvestasiBisnis  #SecuritiesCrowdfunding   #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan     #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha