menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

Kuliner Bali: Ayam Tempong Ibu Sri Hadir di Crowdfunding LandX!

Sunday, 1 May 2022

Read in 4 minutes

ayam tempong bu sri Bali, investasi, kuliner hits bali

Ini dia kuliner hits Bali, bisnis olahan ayam sensasi pedas nampar dengan 6 cabang yaitu Ayam Tempong Ibu Sri. Kamu bisa jadi investor bisnis ini, loh

Hai Sobat LandX, udah pada tau kan ya ada project F&B yang bawa sajian sensasi pedasnya buat ekspansi bareng investor di LandXūüĎÄ cihuy

Ini dia, restoran Ayam Tempong Ibu Sri! Project berkode ATBS ini bisa kamu miliki dengan modal mulai sejutaan, loh. Bahkan, kamu bisa miliki ownership atas 2 outlet baru hasil pendanaan melalui aplikasi LandX.

Hmm, sebelum memutuskan investasi pastinya harus kenal bisnisnya dulu, nih. Karena itu, LandX bawa hasil interview bareng owner resto Ayam Tempong Ibu Sri buat kamu para pemburu cuan. Yuk, simak lebih lanjut!

Ayam Tempong Ibu Sri

Ayam Tempong Ibu Sri di Bali adalah restoran yang sajikan kuliner khas nusantara, tepatnya daerah Banyuwangi. Sajian ini berasal dari nasi tempong yang akrab dikalangan warga asli Banyuwangi, Jawa Timur, yang memiliki ciri khas pada sambalnya.

Ciri sambal dari nasi tempong biasanya memiliki aroma bau kencur yang menyengat pedas dan ada juga yang memakai terasi untuk meningkatkan cita rasanya. Kata tempong memiliki arti tampar dalam bahasa Indonesia. Dikarenakan rasa pedasnya yang menciptakan sensasi pedas terasa ditampar. Kamu, berani coba?

Sajian pedas yang bikin nagih inilah yang dihadirkan pemilik Ayam Tempong Ibu Sri yaitu Wawan Suryadi di daerah surga wisata di Indonesia yaitu Pulau Bali. Wawan merupakan sosok yang sukses terlepas dari beban sebagai generasi sandwich.

Baca juga: Memahami apa itu generasi sandwich

Fokus tanpa foya-foya kumpulkan modal usaha dari 0 rupiah hingga Rp 75 juta dalam 3 tahun. Hantarkan ia wujudkan impian buka bisnis kuliner olahan ayam dan buka kedai di daerah surfing, Legian pada Desember 2009.

Pentingnya Manfaatkan Peluang 

Legian merupakan jantung pariwisata Bali yang dipenuhi bisnis surfing dan bar. Ramainya wisatawan, penduduk sekaligus pekerja buat Wawan jatuhkan pilihan.

Gerai Ayam Tempong Ibu Sri pertama pun dibuka di Legian yang merupakan kawasan destinasi wisata, ramai kegiatan surfing dan bar, serta penduduk lokal dan wisatawan yang jadi pertimbangan potensial.

Awalnya Bantu Rekan, Jadi Raja Kuliner Ayam Kemudian 

Terniat ingin jadi pilihan kuliner bagi rekan sesama karyawan bisnis di daerah Legian, malah sukses jadikan resto Ayam Tempong Ibu Sri jadi destinasi kuliner hits Bali incaran.

Rasa yang enak dan harga bersahabat di lokasi yang mudah dijangkau buat the power word of mouth jadi strategi marketing terkuat brand sajian kuliner nusantara yang kini telah miliki 6 cabang resto ayam.

Hebatnya lagi, semua review positifnya buat nama restoran Ayam Tempong Ibu Sri jadi peringkat utama pencarian Google dengan kata ayam tempong Bali, loh!

Penjualan Gila-Gilaan Hingga Menghabiskan 800kg Ayam Setiap Harinya!

Punya ragam menu dan variasi 18 jenis sambal buat Ayam Tempong Ibu Sri dengan menu best seller nasi tempong ayam dan ayam geprek khas Banyuwangi jadi pilihan favorit harian.

  • Ayam Tempong Ibu Sri Legian

    • Dine in 10.000 - 15.000 porsi per bulan¬†
    • Online 400 transaksi per bulannya¬†
  • Ayam Tempong Ibu Sri Sunset Road¬†¬†

    • Dine in 7.000-10.000 porsi per cabang (dine in)¬†
    • Online 4500 transaksi per bulannya per cabang¬†
  • Ayam Tempong Ibu Sri Seminyak¬†

    • Dine in 10.000 - 13.000¬†¬†
    • Online 400 transaksi per bulannya¬†
  • Ayam Tempong Ibu Sri Gelogor Carik Denpasar

    • Dine in 15.000 - 20.000 per bulan¬†
    • Online 400 transaksi per bulannya¬†
  • Ayam Tempong Ibu Sri Gunung Sanghyang¬†

    • Dine in 18.000 - 23.000 porsi per bulan
    • Online 400 transaksi per bulannya¬†
  • Ayam Tempong Ibu Sri Dalung Permai¬†

    • Dine in 10.000 - 15.000 porsi per bulan¬†
    • Online 400 transaksi per bulannya

Pandemi Bikin Eksis di Platform Online 

Banyak bisnis kuliner yang redup di masa pandemi, Ayam Tempong Ibu Sri ngapain aja, ya?

Walaupun terkenal dine-in, adaptasi dengan kondisi ‚Äúdi rumah aja‚ÄĚ buat resto ini gencarkan strategi online. Tak tanggung, Ayam Tempong Ibu Sri tampil di halaman utama platform pesan-antar makanan hingga kebanjiran orderan.

Omzet ratusan juta dan review positif diberbagai platform online buat Ayam Tempong Ibu Sri menangkan penghargaan 

  • GrabFood Awards ‚ÄúTop Sales of The Year‚ÄĚ tahun 2021
  • GrabFood Awards ‚ÄúCita Rasa Jagoan Lokal‚ÄĚ 5 tahun berturut-turut

Misi Ekspansi Ayam Tempong Ibu Sri ke Depannya 

Kolaborasi di platform crowdfunding LandX, Ayam Tempong Ibu Sri ingin ciptakan experience baru bagi target market keluarga dan menjalin kerja sama dengan agen travel dan pariwisata dengan hadirkan 2 cabang terbaru.

Daerah wisata Kuta dan Tukad Batanghari, Denpasar yang ramai penduduk siap dikuasai Ayam Tempong Ibu Sri bersama kamu sebagai investor melalui Project ATBS. Kamu bisa jadi pemilih 2 outlet Ayam Tempong Ibu Sri dengan modal sejutaan aja, loh!

Caranya mudah, download dan verifikasi akun kamu di aplikasi LandX untuk dapat terdaftar sebagai pemegang saham project ATBS dan miliki 2 outlet serta kesempatan terima dividen rutin!

Masih belum cukup dan mau tahu lebih banyak tentang bisnisnya?

Yuk, sama MinLand kita kupas tuntas bisnis Project ATBS!

Save the dates! 

Live on IG @Landx.id 

Jumat 06/04/2022 pukul 19.30  WIB 

Kupas Tuntas Project Ayam Tempong Ibu Sri

Rasakan Sensasi Miliki 2 Outlet Kuliner Hits di Bali dengan Modal Sejutaan Aja di LandX!

ayam tempong bu sri Bali, investasi, kuliner hits bali

Baca Juga