menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

Kupas Tuntas Ayam Tempong Ibu Sri, Destinasi Kuliner Favorit di Bali

Wednesday, 27 Apr 2022

Read in 4 minutes

landx, modal bisnis f&B, bisnis franchise 2022, ayam tempong ibu sri

Sensasi rasa pedas bikin nagih, buat Ayam Tempong Ibu Sri di Bali butuh ekspansi penuhi permintaan pelanggan. Kupas bisnis yang hadir di crowdfunding

Bisnis yang menyediakan kebutuhan pokok seperti makanan memang miliki kesempatan growth yang tinggi. Apalagi jika hidangkan sajian yang mengena di hati. Ayam Tempong Ibu Sri dari Bali sukses menangkan hati pelanggan selama bertahun-tahun beroperasi.

Sajian ayam goreng dengan sambal tempong khas daerah Banyuwangi di Bali buat bisnis Ayam Tempong Ibu Sri dicintai. Ayam yang diolah dengan bumbu yang gurih serta sambal pedas yang ‘nampar’ sesuai namanya tempong buat pelanggan balik lagi

Kini, Ayam Tempong Ibu Sri menjadi incaran destinasi kuliner enak dan halal di Bali. Sajian ayam tempong berasal dari daerah Banyuwangi yaitu nasi tempong. Nasi tempong adalah kumpulan sayuran yang telah direbus seperti bayam yang juga dihidangkan bersama tempe dan  lauk pauk. Kemudian nasi disiram bersama sambal yang tingkatkan cita rasa nasi tempong.

Ciri khas samba nasi tempong ialah aroma atau bau kencur yang langsung menyengat hidung. Selain itu terdapat juga ada yang menambahkan terasi yang buat rasa pedas sambal naik level. Kata tempong berasal dari bahasa Osing (bahasa daerah Banyuwangi, Jawa Timur) yang berarti tampar. Sensasi rasa sambal sajian nasi tempong seperti ‘’ditampar” kepedasan.

Cita rasa pedas inilah yang dibawa hingga ke Bali, digemari penduduk lokal hingga turis yang datang. Ayam Tempong Ibu Sri tidak hanya sajikan menu ayam dan satu sambal namun berbagai pilihan sambal menggiurkan untuk penuhi selera pelanggan.

Brand yang selalu berusaha mengerti konsumennya, hadirkan ragam pilihan kombinasi menu untuk penuhi selera berbagai tipe konsumen. Selain menyediakan pilihan ayam goreng, ayam bakar, dan ayam geprek, Ayam Tempong Ibu Sri juga menyediakan menu ikan goreng, ikan bakar serta bebek peking yang gurih.

Lebih seru ditemanis ambal, setiap konsumen dapat memilih sendiri sambal yang diinginkan. Tersedia sambal ulek, sambal tahu penyet, sambal  ati ampela, sambal bawang, sambal  pencit mangga, sambal mercon, sambal gebug dengan kacang mete bertekstur renyah, dan masih banyak lagi.

Buat yang ingin pesan cepat tanpa ribet pilih, konsumen dapat jatuhkan pilihannya pada paket-paket best seller Ayam Tempong Ibu Sri. Walaupun mematok dengan harga terjangkau mulai Rp 12 ribu hingga Rp 22 ribu, Ayam Tempong Ibu Sri memiliki perkiraan omzet lebih dari miliaran rupiah setiap bulannya.

5 Tahun Menangkan GrabFood Awards

Apa kamu punya restoran favorit untuk pesan suatu menu khusus? Apa alasan kamu ingin memesan kembali di restoran tersebut? Sepertinya salah satu jawaban kamu adalah karena cuma resto tersebut yang sajikan rasa terenak dari menu pilihan kamu.

Seperti menu-menu Ayam Tempong Ibu Sri yang digemari pelanggannya hingga kebanjiran review positif yang dapat terlihat jejak digital di berbagai situs. Review positif yang diterima rata-rata memiliki bintang hingga 4.7 di platform pesan-antar makanan.

Diiringi penjualan yang tinggi, perusahaan ride-hailing Grab yang juga miliki layanan pesan-antar makanan GrabFood berikan penghargaan atas prestasi yang dicapai Ayam Tempong Ibu Sri.

GrabFood memberikan penghargaan “Top Sales of The Year” pada Ayam Tempong Ibu Sri pada tahun 2021. Serta, brand ini menangkan “Juara Jagoan Lokal” dari Makanthon Awards GrabFood. Keren, ya!

Eits, ga lupa penghargaan GrabFood “Cita Rasa Jagoan Lokasi’’ dimenangkan selama 5 tahun berturut-turut, loh. Buktikan kehadiran brand F&B yang menetap di Bali ini dapat konsisten jaga loyalitas dan kepuasan pelanggannya.

Lokasi Ayam Tempong Ibu Sri

Kelezatan sajian ayam tempong dari Ayam Tempong Ibu Sri telah kuasai 6 kawasan wisata strategis Bali. Outlet Ayam Tempong Ibu Sri menjalar dari daerah Gunung Sanghyang, Denpasar hingga Pantai Seminyak.

Berikut lokasi 6 outlet Ayam Tempong Ibu Sri:

  • Ayam Tempong Ibu Sri Gunung Sanghyang
  • Ayam Tempong Ibu Sri Gelogor Carik
  • Ayam Tempong Ibu Sri Dalung Permai
  • Ayam Tempong Ibu Sri  Sunset Road
  • Ayam Tempong Ibu Sri Legian
  • Ayam Tempong Ibu Sri Seminyak

Keenam oulet ini belum cukup puaskan pelanggan, permintaan yang tinggi dari pelanggan buat Ayam Tempong Ibu Sri bersiap menabah 2 outlet baru. Outlet-outlet ini akan hadir dengan konsep lebih baik dengan gandeng platform crowdfunding LandX.

Ayam Tempong Ibu Sri Hadir di LandX

Memiliki basis penggemar yang ramai setiap harinya buat Ayam Tempong Ibu Sri ingin berikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Keinginan ingin menjangkau pelanggan diberbagai lokasi buat pemilik brand ini siapkan strategi ekspansi.

Bersama platform crowdfunding terdepan di Indonesia yaitu LandX, Ayam Tempong Ibu Sri mengajak para pemilik modal untuk mengembangkan 2 outlet baru bersama. Dengan lokasi strategis pilihan yang ramai penduduk di Bali, wilayah Kuta dan Tukad Batanghari siap taklukan.

Dengan modal mulai sejutaan, setiap investor otomatis dapat miliki 2 outlet terbaru dengan konsep yang lebih baik. Selain itu, Ayam Tempong Ibu Sri juga menawarkan keuntungan bagi hasil berupa estimasi dividen hingga 25% per tahun sesuai kepemilikan modal. Karena itu, 

Yuk, Jadi Pemilik Outlet Restoran Ayam Tempong Ibu Sri di LandX, Klik di Sini!

miliki bisnis modal kecil cuma dengan 1 jutaan dapat 4 cabang

Baca Juga