LandX baru saja menginisiasi Indonesia Securities Crowdfunding Forum (ISCFF) dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang investasi.

ISCFF adalah kegiatan edukasi inklusi keuangan kepada berbagai kalangan masyarakat mulai dari pelaku bisnis/ UMKM, pakar keuangan, dan investor yang berasal dari berbagai generasi.

Kegiatan edukasi ini dilakukan di 12 kota besar di Indonesia untuk mengenigkatkan kesadaran akan inklusi keuangan di Indonesia.

ISCFF juga merupakan komitmen LandX untuk terus meningkatkan pamahaman anak muda akan sistem investasi digital dengan terus meningkatkan literasi anak muda tentang keuangan dan investasi.

Peningkatan pemahaman akan investasi diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap iklim investasi Indonesia dengan mendorong lebih banyak lagi investor domestik atau lokal.

Peningkatan literasi terkait investasi sangat penting mengingat kurangnya pemahaman akan investasi menjadi masalah utama yang menghambat pertumbuhan investor di Indonesia. Karena itu, LandX berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran inklusi keuangan di Indonesia.

Kenalkan Investasi Digital dengan Cara Patungan Bisnis

LandX juga mengenalkan sistem investasi melalui securities crowdfunding sebagai metode patungan bisnis di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Sistem ini merupakan salah satu peluang investasi melalui sistem digital yang muncul seiring perkembangan zaman.

Securities crowdfunding merupakan metode pendanaan bagi UMKM dan sekaligus menjadi instrumen investasi bisnis yang sangat potensial bagi investor.

Melalui ISCFF LandX mengajak berbagai UMKM yang ada di berbagai daerah Indonesia untuk bergabung bersama LandX untuk mendapatkan pendanaan untuk pengembangan bisnis.

Selain itu, ISCFF juga mengajak masyarakat untuk ikut patungan bisnis melalui securities crowdfunding yang selain menguntungkan juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pengembangan UMKM.

Adanya ISCFF diharapkan bisa mendongkrak potensi UMKM yang ada di Indonesia melalui pendanaan lewat securities crowdfunding.

Pengenalan skema patungan bisnis melalui securities crowdfunding ini diharapkan bisa membantu pemulihan ekonomi Indonesia dengan membantu pengembangan UMKM.

Securities crowdfunding menjadi solusi bagi UMKM potensial yang selama ini terhadap perkembangannya karena masalah sulitnya mendapatkan pendanaan bagi bisnis terutama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

LandX adalah platform equity crowdfunding yang dalam waktu dekat akan menjadi securities crowdfunding dengan 55 ribu pengguna (Investor) yang berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk pengembangan usaha yang dilakukan oleh bisnis, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Investor akan yang berpartisipasi dalam penggalangan dana akan mendapatkan saham sebagai imbalannya sehingga akan mendapatkan dividen sesuai dengan keuntungan bisnis.

Sejak berizin OJK, LandX sudah berhasil menyalurkan dana hingga 110,51 miliar rupiah kepada 21 pelaku usaha rintisan dan telah membagikan dividen sebesar 2 miliar rupiah kepada para investornya.

Karena itu..

YUK PATUNGAN BISNIS BARENG LANDX

Equity-Crowdfunding-di-Indonesia-1--5

Jangan Lupa Follow Instagram @landx.id Untuk Berbagai Tips Investasi Menguntungkan Lainnya

#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx.id    #InvestasiBisnis    #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan    #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha

Baca Juga