Invetasi Leher ke AtasSaat memulai investasi, banyak orang hanya berfokus pada menemukan instrumen investasi terbaik dan paling menguntungkan. Sebagian besar investor pemula tentu saja langsung mencari instrumen investasi dengan return terbaik dan risiko rendah.

Dalam berinvestasi kita harus paham bahwa return merupakan dua hal yang saling berkaitan sehingga dalam investasi ada istilah high risk high return. Oleh sebab itu, kita harus bisa menyusun diversifikasi yang baik untuk memperkecil risiko yang muncul.

Kamu bisa memasukkan uang kita ke berbagai instrumen investasi seperti saham, reksa dana, deposito, atau investasi bisnis melalui equity crowdfunding.

Akan tetapi, ada satu investasi yang tak kalah penting yang seringkali dilewatkan seseorang saat melakukan investasi yaitu investasi leher ke atas. Investasi leher ke atas merupakan hal yang sangat penting dan tidak boleh kita lupakan saat mulai berinvestasi.

Supaya kamu paham yuk kita bahas apa itu investasi leher ke atas, dan kenapa investasi ini sangat penting dan menguntungkan untuk investor pemula.


Table of Content


Memahami Konsep Investasi Leher ke Atas

Investasi leher ke atas adalah konsep investasi yang berfokus diri sendiri sendiri terutama pada bagian leher ke atas, dengan kata lain konsep ini menjelaskan bahwa pentingnya berinvestasi ke otak yang menentukan bagaimana pola pikir yang kita miliki.

Jadi investasi leher ke atas adalah investasi yang kamu perlu lakukan untuk mengembangkan pola pikir dan pengetahuan kamu agar kamu bisa memiliki kemampuan mengambil keputusan yang lebih baik berdasarkan pengetahuan tersebut.

Investasi ini sebenarnya sudah kita lakukan sejak dulu dengan mulai melewati berbagai tingkat dalam pendidikan formal. Namun, banyak orang lupa melanjutkan investasi leher ke atas saat mereka sudah selesai menjalankan pendidikan formal.

Padahal investasi ini merupakan bagian dari self-development atau pengembangan diri yang bisa membantu meningkatkan berbagai hal dalam kehidupan kita. Melalui investasi ini, anda bisa mengembangkan skill dan kemampuan berpikir yang akan membantu meningkatkan penghasilan yang anda dapatkan.

Karena itu, ada istilah yang menjelaskan bahwa sebaik-sebaiknya investasi adalah berinvestasi ke diri sendiri. Karena itu, investasi leher ke atas merupakan salah satu investasi yang akan memberikan kamu keuntungan dalam jangka panjang.

Kenapa Investasi Leher ke Atas Sangat Penting?

Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup sebelum masuk ke suatu bidang merupakan hal yang sangat penting. Karena itu, sebelum kamu berinvestasi ke berbagai instrumen lain, ada baiknya kamu mulai dengan berinvestasi ke diri kamu sendiri terlebih dahulu.

Hal ini ibarat membekali diri dengan persenjataan dan strategi yang baik sebelum memasuki medan perang sehingga kita bisa memenangkan perang tersebut. Saat memiliki kemampuan dan pemahaman yang baik, maka anda dapat mengambil keputusan yan lebih baik sehingga bisa memberikan lebih optimal lagi.

Hal ini bisa dilakukan melalui berbagai cara seperti banyak membaca buku, mengikuti kursus, webinar, atau mengikuti berbagai komunitas yang bisa membantu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anda.

Investasi ini bisa dibilang merupakan investasi dasar yang harus disiapkan oleh setiap orang sebelum akhirnya memilih berbagai instrumen investasi lainnya. Karena berinvestasi ke diri sendiri merupakan investasi terbaik dengan risiko terendah yang bisa anda lakukan.

Memulai Investasi Leher ke Atas

Saat ini akses informasi merupakan sesuatu yang sangat mudah karena berkembangnya internet. Karena itu proses investasi leher ke atas akan menjadi semakin mudah. Investasi ini sebenarnya bisa anda dengan sesuatu yang sangat simpel yaitu dengan  mulai membaca buku untuk memperluas pengetahuan anda.

Selain itu, saat ini tersedia berbagai seminar dan pelatihan online yang bisa dengan mudah anda akses untuk meningkatkan skill dan kemampuan anda.

Contohnya adalah belajar lebih dalam tentang berbagai instrumen investasi dengan membaca buku tentang investasi. Hal ini akan membantu meningkatkan skill mengatur keuangan yang anda miliki sehinggga berbagai keputusan keuangan diambil dengan lebih matang.

Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam mengatur keuangan akan membuat berbagai keputusan investasi yang anda ambil menjadi lebih matang. Banyak sekali investor pemula yang gagal dan malah merugi karena keputusan investasi yang tergesa-tega yang disebabkan kurangnya pemahaman terkait hal tersebut.

Kalau kamu sudah punya bekal yang cukup, equity crowdfunding bisa menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang menguntungkan untuk anda.

Melalui sistem ini kamu berkesempatan untuk ikut investasi dengan patungan membangun suatu bisnis sehingga kamu bisa memiliki saham dari bisnis tersebut sebagai gantinya.

Nantinya kamu akan mendapatkan dividen yang jumlahnya akan mengikuti bagaimana keuntungan dari suatu bisnis dalam suatu periode.

Karena itu..

Yuk Patungan Bisnis Menguntungkan Bareng LandX

Yuk Patungan Bisnis Bareng LandX - Platform Securities Crowdfunding Terpercaya

Mau Informasi Menarik Lain Seputar Investasi? Yuk Kunjungi Instagram Kami di @landx.id

Baca Juga :


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx.id    #InvestasiBisnis    #SecuritiesCrowdfunding    #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan    #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha