Apabila Anda termasuk salah satu kategori di bawah ini:
✅ Anda tidak mampu menjangkau investasi properti?
✅ Sulit menemukan properti dengan hasil sewa yang bagus di kota tempat Anda tinggal?
✅ Anda saat ini sudah terlalu sibuk untuk membeli dan mengurus properti sendiri?

Membeli properti bukan saja hanya cara terbaik, cara tercepat, cara teraman, tetapi satu-satunya cara untuk menjadi kaya. - Marshall Field

Maka investasi properti online via equity crowdfunding adalah solusi untuk Anda.

Bagaimana jika ada properti yang sangat bagus, sedang dijual, tetapi terlalu mahal untuk Anda investasikan sendiri?

Dengan platform crowdfunding, Anda dapat berinvestasi di properti dengan sistem patungan dan berbagi hasil dengan investor lain secara online. Crowdfunding properti adalah investasi pasif, yang artinya Anda tidak akan harus berhenti dari pekerjaan Anda, tetapi Anda masih dapat memetik hasil dari investasi properti.

Di Indonesia, salah satu pelopor equity crowdfunding properti adalah LandX. Dengan LandX, investor bisa membeli properti-properti terbaik yang sudah dianalisa oleh tim profesional.

Selain mendapat akses investasi ke properti yang tersebar di seluruh Indonesia, investor juga bisa menerima penghasilan dari properti yang dimiliki tanpa perlu repot mengurus legal, mencari penyewa, dan pajak properti.

Investor bisa bergabung sebagai pemilik properti hanya dengan investasi di bawah 10 juta Rupiah, dan mendapatkan return yang relatif tinggi karena tidak hanya mendapat hasil sewa, tetapi juga kenaikan harga properti ketika dijual.

Tersedia juga dashboard investor di aplikasi LandX untuk melihat perkembangan investasi, dan juga informasi lengkap untuk setiap properti, membagikan dividen dari properti secara berkala, dan juga membagikan keuntungan dari kenaikan harga properti nantinya.

“Secure Your Future, Starting Today.”

Siap untuk investasi properti hari ini?
Download aplikasi LandX sekarang!

🤖 Android

🍎 iOS