menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

PROJECT SERIES: Grand Opening MangGang Cabang AEON BSD | Crowdfunding

Friday, 22 Apr 2022

Read in 3 minutes

manggang aeon bsd tangerang yang baru grand opening

Korean BBQ rice bowl MangGang hadir di AEON BSD Mall Tangerang setelah raih pendanaan hingga Rp 3.4 M di platform investasi crowdfunding LandX.

Bersama platform crowdfunding LandX, bisnis fast food korean grilled beef bowl MangGang menyelenggarakan pembukaan outlet terbaru mereka yang berlokasi di AEON BSD Mall Tangerang pada Jumat, 15 April 2022.

 

ABOUT MANGGANG

Memahami kebutuhan para hustle-life akan makanan siap saji yang enak, MangGang hadirkan variasi rice bowlnya. Rice bowl menjulang popularitas di Indonesia karena berikan solusi untuk sajian yang simpel, cepat namun enak. 

MangGang mengusung hidangan premium Korean BBW seenak rasa mewah bagi pelanggannya. Kehadiran MangGang sebagai F&B rice bowl di Indonesia sejak 2019 telah menancapkan eksistensinya di 35 cabang yang akan terus bertambah.

Jangkauan pasar MangGang mencapai daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Palembang, dan Samarinda. Target market yang tersebar mencakup para pecinta daging panggang BBQ dan kreasi Korean food di Indonesia.

Memiliki konsep Korean BBQ, tentunya sajian utama dan best seller brand cloud kitchen ini ialah daging sapi panggang (grilled beef). Daging dan bumbu yang telah menyatu ditaruh diatas semangkuk nasi yang akan menghangatkan perut kamu. 

Seporsi menu andalan MangGang dapat kamu nikmati dengan harga mulai Rp 38. 500. Kamu juga dapat menambahkan telur goreng serta keju mozzarella yang akan meningkatkan rasa gurih dari daging panggang. 

Terdapat juga menu bibimbap atau campuran berbagai sayuran dan daging di atas nasi dengan saus spesial ala Negeri Ginseng bisa jadi pilihan. Namun, jika kamu sedang tidak mood untuk makan daging sapi dengan nasi, berbagai menu MangGang menggiurkan lainnya dapat kamu coba. 

Menu exclusive MangGang signature yaitu beef cheesy hamburg set, tteokbokki, kimchi jjigae, Jeju seaweed soup set, dan miso ramyun. Berbagai paket ekslusif ini dapat kamu miliki mulai harga Rp 41.000 di berbagai outlet MangGang.

Awal tahun 2022, MangGang semakin pertajam strategi ekspansinya dengan menggaet LandX untuk menghadirkan 3 outlet terbaru bersama investor di platform crowdfunding ini. Kini, telah hadir salah satu dari rangkaian 3 outlet  MangGang yaitu di AEON BSD Mall Tangerang.

MANGGANG AEON BSD 

Resmi memanggang di AEON BSD, MangGang telah menyelenggarakan grand opening cabang terbarunya pada Jumat, 15 April lalu. Setelah meraih pendanaan hingga Rp 3.4 M di LandX, MangGang siap mengukuhkan dirinya di 3 lokasi terbaru.

Lokasi pertama MangGang yang berada di kawasan Tangerang ini merupakan wujud dari langkah mencapai visi perusahaan. Seperti yang diturukan Carolina Agustin, Direktur MangGang, “sesuai dengan harapan dan visi kami dari dulu yaitu menjadi the first and the biggest fast food korean in Indonesia”.

Berada di area food culture AEOn BSD, kamu dapat dengan mudah menemukan outlet MangGang yang memiliki desain modern minimalis. Dominasi warna putih dan kuning dihiasi logo MangGang yang besar di atas menu board.

Semua menu dan paket sajiannya yang enak tersedia di outlet MangGang AEON BSD Mall Tangerang. Kamu dapat berkunjung bersama keluarga atau teman untuk nikmati lezatnya daging panggang Korean style satu ini.

Lokasi MANGGANG AEON BSD, Lantai GF

📍Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kab. Tangerang, Banten 15345

JADI INVESTOR BISNIS

Gencar ekspansi merupakan salah satu bentuk growth perusahaan yang dimpikan berbagai pemilik bisnis. Namun, mendapatkan modal untuk menambah outlet baru tidaklah mudah. Karena itulah kehadiran LandX sebagai penyelenggara crowdfunding dapat membantu pemilik bisnis di Indonesia.

Crowdfunding adalah kegiatan menghimpun dana secara online dari sejumlah masyarakat untuk memodali sebuah bisnis. Keuntungan dari investor bisnis di LandX adalah akan mendapatkan imbal hasil berupa persen dividen sesuai modal yang diberikan.

Setiap investor di LandX memiliki kebebasan untuk memilih pada project bisnis yang ingin mereka danai. Demikian kesepakatan terjadi dari diri investor yang yakin dengan potensi bisnis dan setuju dengan estimasi dividen yang ditawarkan.

Memiliki bisnis, menjadi investor dan menerima keuntungan dividen #SekarangBisa dalam satu aplikasi. Karena itu,

Yuk, download aplikasi LandX sekarang untuk jadi pemilik bisnis!

miliki bisnis modal kecil cuma dengan 1 jutaan dapat 4 cabang

Baca Juga