menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

Korean BBQ MangGang Listing di LandX!

Tuesday, 18 Jan 2022

Read in 4 minutes

Mau punya franchise makanan korea cuma modal 1 juta? Yuk cek simak bagaimana caranya jadi pemilik franchise korean bbq MangGang di LandX

Korean BBQ MangGang Listing di LandX!

jadi pemilik manggang 3 cabang manggang cloud kitchen cuma dengan modal 1 jutaan aja

Salah satu kuliner yang hits selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini adalah rice bowl. Di tengah kesibukan beraktivitas dan pekerjaan, rice bowl sering menjadi pilihan makan siang yang pas.

Kemasannya yang praktis dan porsinya yang pas, membuat rice bowl menjadi hidangan yang bisa dimakan di mana saja, kapan saja, bahkan dalam keadaan apa saja. Rice bowl biasanya dikemas di dalam wadah berupa paper cup atau box kecil, sehingga sangat nyaman dan mudah untuk digenggam.

Selain praktis, pada umumnya rice bowl berisi menu yang cukup lengkap dan seimbang, seperti nasi untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein berupa daging atau ikan, dan tidak jarang yang dilengkapi dengan sayuran sebagai penyeimbang.

Di Indonesia, ada beragam jenis rice bowl dengan berbagai pilihan menu, seperti menu masakan tradisional Indonesia, masakan Jepang, hingga BBQ khas Korea. Salah satu rice bowl dengan sentuhan ala Korea yang paling wajib dicoba adalah MangGang.

Sebelum itu, yuk cek video grebek gerai MangGang berikut ini:

Watch This Video

MangGang Grilled Beef Bowl merupakan rice bowl ala Korean BBQ yang mengusung tema “Luxury Sensation in a Simple Way”. Di Indonesia, rata-rata restoran BBQ ala Korea hadir dengan konsep yang mewah serta harga yang relatif tinggi.

Menyadari hal itu, MangGang mencoba untuk menghadirkan kelezatan dan kemewahan BBQ ala Korea, namun dibalut dalam konsep rice bowl yang lebih praktis dan sederhana.

Rice bowl terkenal dengan kepraktisan penyajiannya. Melalui konsep ini, MangGang ingin agar pelanggan bisa selalu menikmati kelezatan BBQ ala Korea dengan cara yang lebih praktis, serta bisa dinikmati kapanpun dan di manapun.

Namun, meski dengan konsep kesederhanaan dan kepraktisan ala rice bowl, makanan yang disajikan MangGang tetap menggunakan bahan-bahan premium. Sehingga, kualitas dan cita rasa mewah ala Korean BBQ tetap dapat dirasakan oleh pelanggan.

MangGang Grilled Beef Bowl baru mulai berdiri pada tahun 2019. Meski tergolong masih sangat muda, namun MangGang telah sukses mengembangkan bisnisnya hingga MangGang kini memiliki 31 gerai yang tersebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Yogyakarta, hingga Palembang dan Samarinda.

Menu andalan MangGang yang paling banyak digemari pelanggan di antaranya ialah Grilled Beef and Egg Bowl, Grilled Beef and Mozzarella, dan Volcano Bowl untuk penggemar selera pedas.

Menu pilihan maanggang yang wajib kamu coba

Semua menu ini bisa dipesan langsung melalui jasa pesan-antar online, sehingga sangat bisa dinikmati kapanpun dan di mana pun.

Namun, jika Anda lebih suka dine-in di restoran, MangGang juga menyediakan beberapa menu eksklusif dine-in ala Korea seperti Kimchi Jjigae, Bibimbap, Tteokbokki Signature, hingga Hot Miso Ramyun.

Interior restorannya juga didesain dengan cukup sederhana, lengkap dengan sentuhan gambar-gambar karikatur yang lucu dan menyenangkan. Suasana restoran yang hangat dan bersahabat membuatnya menjadi tempat yang nyaman dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.


Baca Juga:


Dari segi bisnis, MangGang telah berjalan dengan manajemen bisnis yang sangat baik. Hal itu dapat dibuktikan melalui angka peningkatan konsumen yang signifikan selama tiga tahun beroperasi.

Berdasarkan data yang telah dihimpun, pada bulan pertama restoran beroperasi, MangGang telah mampu menarik sebanyak 75 pelanggan. Pada bulan ketiga, total pelanggan mencapai angka 578 pelanggan. Sejak awal beroperasi pada 2019 hingga September 2021, MangGang telah mencatatkan peningkatan konsumen sebesar 5000%.

Selain itu, keberhasilan manajemen bisnisnya juga dapat dilihat dari perkembangan jumlah outlet yang signifikan. Dalam waktu kurang dari tiga tahun, MangGang sudah berhasil membuka hingga 31 outlet yang tersebar di berbagai wilayah, bahkan hingga ke luar pulau Jawa.

Punya 3 Cabang MangGang Cuma Modal 1 Juta

MangGang masih akan terus mengembangkan bisnisnya dan berencana untuk membuka lebih banyak outlet di lebih banyak daerah di Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi dan menjadi bagian dari perkembangan bisnis MangGang, kesempatan itu kini terbuka dengan sangat lebar. Anda bisa berinvestasi pada project patungan bisnis MangGang yang tersedia di platform LandX.

LandX merupakan platform equity crowdfunding, yakni tempat bertemunya para investor dengan para pengusaha yang tengah mengembangkan bisnis.

Melalui sistem crowdfunding atau patungan bisnis, Anda bisa menjadi investor dengan modal yang lebih kecil. Pada Project MangGang ini, Anda sudah bisa menjadi investor sekaligus owner dengan modal investasi mulai dari 1 juta rupiah, dengan pengembalian berupa estimasi dividen sebesar 15-25% yang akan dibagikan per 6 bulan.

Tunggu apalagi!

Segera verifikasi akun Anda di platform atau aplikasi LandX agar tidak kehabisan Project MangGang atau project-project bisnis menarik lainnya dari LandX.

Yuk mulai patungan bisnis menguntungkan jangka panja g bersama LandX


Baca Juga:


#YukPatunganBisnis

Baca Juga