Bisnis FnB menguntungkan cuma dengan modal 1 juta? Yuk simak caranya jadi pemilik bisnis lewat patungan bisnis bareng di LandX.


Table of Content

Bebek BKB: Bebek Hitam Spesial Segera Listing di LandX!

Salah satu kuliner Indonesia yang memiliki penikmat setia adalah olahan daging bebek. Meskipun sering mendapat citra “lebih alot dan lebih amis” daripada daging ayam, cita rasanya yang lebih gurih membuat bebek BKB menjadi menu favorit banyak orang. Bebek BKB merupakan restoran yang menyajikan menu olahan bebek terbaik,

Bebek Kepahiang Babase (BKB) adalah salah satu restoran yang cukup dikenal oleh banyak kalangan terutama oleh penggemar daging unggas satu ini. Sejak didirikan pada tahun 2017, hingga saat ini bebek BKB sudah memiliki 23 outlet di wilayah Jabodetabek. Ke depannya, bisnis ini akan terus berusaha untuk menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Seperti namanya, di restoran Bebek BKB memiliki ciri khas berwarna hitam dengan cita rasa gurih yang lebih kuat. Warna kehitaman tersebut tidak lain berasal dari olahan buah kepahiang, atau yang lebih umum dikenal dengan sebutan buah keluwak.

Pada proses pembuatannya, daging dimarinasi selama 24 jam menggunakan sari buah kepahiang serta 21 macam bumbu rempah lainnya. Setelah dimarinasi, kemudian direbus dengan api kecil selama 3 jam hingga seluruh bumbunya meresap sampai ke tulang. Inilah yang menghasilkan cita rasa yang khas pada menu hidangan Bebek BKB.


Baca Juga:


Sajian Menu Bebek BKB

Selain menu bebek, BKB juga menyediakan menu dengan bahan dasar daging unggas lainnya seperti ayam kampung, burung puyuh, serta merpati pedaging.

Merpati pedaging merupakan jenis merpati indukan yang berasal dari Amerika. Daging merpati pedaging terbilang cukup langka karena belum banyak yang membudidayakan. Sehingga, restoran BKB harus mendatangkannya langsung dari Surabaya.

Semua menu di BKB diolah menggunakan bahan-bahan alami. Menu andalannya, Bebek Kepahiang, diolah dengan menggunakan buah kepahiang/kluwak serta 21 bumbu rempah alami yang membuat hidangan menjadi sangat kaya cita rasa. Selain Bebek Kepahiang, beberapa menu andalah BKB yang paling banyak diminati pelanggan.

Desain Interior Bebek BKB

Dari segi desain interior restoran, restoran BKB mengusung tema tradisional dengan aksen warna kayu dan ornamen bebatuan di beberapa sudut ruangan. Desain tersebut sengaja dibuat demikian agar selaras dengan menu yang dihidangkan.

Meski begitu, furniture yang digunakan terbilang cukup modern, sehingga pelanggan tetap dapat makan dengan nyaman. Pencahayaan juga diatur sedemikian rupa untuk memberikan kesan ruang yang nyaman untuk makan bersama keluarga.

Outlet Bebek BKB

Kelezatan Bebek BKB saat ini bisa dinikmati secara langsung di 17 outlet yang tersebar di seluruh jabodetabek. Namun, bagi pelanggan yang tidak sempat untuk datang ke restoran atau ingin memesan untuk keperluan konsumsi acara, Bebek BKB juga dapat dipesan dengan sangat mudah melalui website resmi www.bebekbkb.com.

Meski sambil bersantai di rumah bersama keluarga, pelanggan tetap bisa menikmati kelezatan kuliner satu ini.

Restoran Bebek Terbaik Jakarta Segera Listing di LandX

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis kuliner, namun tidak mau repot membangun bisnis dari awal, ada kabar gembira karena sebentar lagi Bebek BKB akan segera listing di platform LandX.

Ada banyak alasan mengapa Anda wajib ikut jadi bisnis dengan potensi keuntungan menjanjikan satu ini:

1. Menggunakan Bahan Alami dan 100% Halal

Semua menu di Bebek BKB diolah menggunakan bahan-bahan alami. Menu andalannya, Bebek Kepahiang, diolah dengan menggunakan buah kepahiang/kluwak serta 21 bumbu rempah alami yang membuat hidangan menjadi sangat kaya cita rasa.

Selain itu, BKB juga telah memiliki sertifikat halal dari MUI dan berkomitmen dalam menjaga kenyamanan pelanggan dengan cara memastikan seluruh bahan, proses memasak, hingga tempat makan terjamin kebersihan dan kehalalannya.

2. Kolaborasi dan Brand Awareness yang Tinggi

Cita rasanya yang khas serta dengan bumbu yang melimpah, membuat Bebek BKB dikenal khalayak luas dalam waktu yang singkat. Selain itu, BKB juga melakukan kolaborasi dengan berbagai brand Fast Moving Consumer Goods (FMCG), yakni produk dengan harga murah/terjangkau dan memiliki daya jual yang tinggi. Sehingga, hal ini dapat meningkatkan brand awareness di masyarakat serta memperluas jangkauan pasar.

3. Berpengalaman dan Mampu Menangani Pesanan dengan Jumlah Besar

Bebek BKB memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan pengalaman sukses menangani pesanan sebanyak 3.000 porsi nasi kotak dalam satu kali order, dan diantarkan kepada pemesan dengan tepat waktu serta kualitas hidangan yang tetap memuaskan. Karena itu, BKB terbukti sangat bisa diandalkan untuk memenuhi pesanan untuk berbagai jenis kegiatan.

Selain itu, meski baru berdiri sejak tahun 2017 dan terbilang masih berusia muda, BKB sudah menunjukkan kualitasnya dengan berhasil membuka 17 cabang di wilayah Jabodetabek. Berbekal pengalaman sukses tersebut, ke depannya restoran ini memiliki ambisi untuk menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

4. Target Konsumen yang Luas

Meskipun menu daging bebek sangat terkenal dengan rasa gurihnya, namun tetap saja ada pelanggan yang tidak menyukai menu bebek. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, restoran BKB juga menyediakan menu hidangan dengan bahan daging unggas lainnya seperti ayam kampung, burung puyuh, dan merpati pedaging. Sehingga dapat menjangkau target konsumen yang lebih luas.

4. Dividen yang Tinggi dengan Modal yang Rendah

Calon investor yang tertarik dengan bisnis Bebek BKB di LandX bisa ikut menjadi salah satu owner bisnis dengan modal mulai dari 1 jutaan rupiah.

Selain itu, investor akan mendapatkan estimasi pengembalian berupa dividen yang akan kamu dapatkan sesuai dengan keuntungan yang dihasilkan bisnis tersebut

Bisnis kuliner dikenal memiliki ketahanan dan kemampuan beradaptasi yang tinggi. Pada saat pandemi melanda dan mempengaruhi banyak sektor perekonomian, bisnis kuliner menjadi salah satu yang mampu tetap bertahan. Terutama pada subkategori bisnis kuliner makanan utama seperti Bebek BKB.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi. Segera verifikasi akunmu di LandX agar tidak ketinggalan project BKB dan project-project bisnis menarik lainnya.

Yuk Temukan Bisnis Terbaik untuk Investasi Kamu di LandX

Bagaimana? Kamu lebih suka bisnis dengan buyback guarantee atau yang bisa disimpan dalam jangka panjang? Apapun pilihan kamu.. Yuk Patungan  dengan Keuntungan Menjanjikan Bareng LandX


Mau Berbagai Info Menarik Seputar Investasi Lainnya? Yuk Follow Instagram @landx.id


Baca Juga:


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx         #landx.id    #InvestasiBisnis  #SecuritiesCrowdfunding   #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan     #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha