MAU PUNYA BISNIS ASIAN DESSERT YANG SUDAH TERKENAL DI INDONESIA?!

Mau kenal lebih lanjut tentang Hong Tang? Yuk simak video ini dulu

Bagi pecinta jajanan manis, nama Hong Tang tentu sudah tidak asing lagi. Dessert segar dengan berbagai varian menu dan topping ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2012. Tidak heran jika saat ini penggemar dan pelanggan setianya semakin banyak.

Hong Tang adalah restoran dessert terbaik yang mengusung tema makanan penutup menyegarkan dengan bahan-bahan alami seperti grass jelly, ubi merah, ubi kuning, dan ubi ungu yang kaya akan vitamin dan serat yang baik bagi pencernaan dan peredaran darah.

Ada lebih dari 100 menu dessert, minuman, serta makanan ringan lainnya yang dapat dinikmati. Namun, Hong Tang tetap memiliki beberapa menu wajib coba seperti Q Ball Ice series, Grass Jelly Ice series, atau Taro series yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu menu andalannya, Q Ball, merupakan bola-bola lezat warna-warni berbahan dasar ubi yang menyehatkan.

Meski sudah memiliki lebih dari 20 outlet di seluruh Indonesia, Hong Tang saat ini tengah berencana untuk membuka 5 outlet baru, serta yang paling spesial, 2 outlet multibrand baru bernama Tang Kitchen.

Tang Kitchen merupakan sebuah outlet multibrand cloud kitchen, di mana di dalam satu outlet tersebut pelanggan bisa dine-in dan menikmati kolaborasi antara Hong Tang dengan berbagai brand FnB lainnya yang pastinya seru banget. Inilah 4 produk FnB yang akan bergabung dan bisa dinikmati di Tang Kitchen:

1. 1868 Curry House

Para pecinta kari ala Jepang wajib mencoba 1868 Curry House. Restoran ini menyajikan berbagai menu nasi kari otentik khas Jepang dengan macam-macam pilihan topping yang bisa ditambahkan.

1868-curry-house-merupakan-salah-satu-bisnis-yang-berada-di-bawah-tang-group

Beberapa menu andalannya seperti 1868 Combo Curry Rice, Cheesy Hamburg Curry Rice, Katsu Curry Rice, dan Ebi Fry Curry Rice pastinya sangat wajib untuk dicoba. 1868 Curry House akan bisa pengunjung nikmati di Tang Kitchen.

2. Kokku Ramen

Kokku Ramen adalah salah satu kedai ramen dengan konsep solo-dining yang sangat terkenal di Jepang.

Kokku-ramen--bisnis-ramen-yang-sangat-menjanjikan-paling-laris

Namun, kini pengunjung tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Jepang, sebab Kokku Ramen juga akan tersedia di Tang Kitchen. Pengunjung dapat memanjakan lidah dengan berbagai menu andalan Kokku Ramen seperti Golden Chicken Ramen, Kuro Ramen, Tantan Ramen, dan masih banyak lagi.

3. Le Viet

Pecinta kopi yang mengunjungi Tang Kitchen juga wajib mencoba berbagai varian menu kopi ala Vietnam di Le Viet.

le-viet-salah-satu-multi-brand-yang-ada-dibawah-hong-tang-group

Tersedia juga kopi dengan varian rasa buah-buahan seperti Banana Coffee, Durian Coffee, Custard Coffee. Selain kopi, Le Viet juga menyajikan menu-menu lain seperti waffle dan minuman non kopi seperti brown sugar milk boba dan berbagai varian teh dan macchiato.

4. Tian Tang

Bagi pengunjung Tang Kitchen yang lebih menyukai minuman menyegarkan, Tian Tang akan menjadi pilihan yang lebih menyenangkan. Tian Tang menyajikan berbagai varian minuman yang menyegarkan dengan topping yang bisa dipilih dan diracik sendiri. Pengunjung bisa memilih varian menu black sugar seriesnya yang lebih manis atau juicy series dengan sensasi rasa buah yang segar. Beberapa menu wajib cobanya antara lain ialah Black Sugar Machiato, Butterfly Citrus, dan Taro Lava.

Tiangtang-merupakan-brand-minuman-dibawah-tang-group-yang-sangat-laris

Outlet Tang Kitchen akan segera dibuka di dua lokasi sekaligus. Tepatnya di Taman Palem Citra 6 Jakarta Barat dan Taman Galaxy Bekasi. Sedangkan 5 outlet baru Hong Tang akan segera dibuka di Pondok Indah Mall 2, Gandaria City, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, dan Broadway Alam Sutera.

Listing di LandX

Secara umum, dessert dan makanan manis sudah menjadi subkategori industri FnB yang cukup mapan di Indonesia, melebihi subkategori makanan lainnya. Dessert memiliki keunggulan yakni bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja, serta disukai oleh hampir semua kalangan. Sehingga, jangkauan konsumennya juga menjadi lebih luas.

Hong Tang merupakan restoran dessert yang sudah berjalan sejak tahun 2011 di Indonesia. Hong Tang dapat bertahan selama 10 tahun karena dikelola oleh manajemen perusahaan yang profesional serta pendiri yang berpengalaman. Andrew S Iskandar sebagai pendiri telah berhasil mengembangkan Hong Tang dengan sangat baik, hingga akhirnya memiliki lebih dari 20 outlet di seluruh Indonesia.

Selain itu, Hong Tang juga selalu konsisten dalam menciptakan menu baru dan melakukan kolaborasi dengan berbagai brand lain. Kolaborasi merupakan sebuah langkah yang strategis untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat serta memperluas jangkauan pasar.

Kini, kamu juga memiliki kesempatan untuk menjadi owner Hong Tang. Project Hong Tang sebentar lagi akan listing di LandX. Kamu bisa menjadi owner dan bagian dari proyek pengembangan outlet baru Hong Tang dan Tang Kitchen.

Di LandX, kamu bisa ikut patungan bisnis dan menjadi owner dari Hong Tang, hanya dengan modal mulai dari 1 jutaan saja.

Tunggu apalagi, segera verifikasi akunmu di LandX agar tidak ketinggalan Project Hong Tang dan project menarik lainnya..

miliki bisnis modal kecil cuma dengan 1 jutaan dapat 4 cabang


Baca Juga:


#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx         #landx.id     #InvestasiBisnis  #SecuritiesCrowdfunding   #EquityCrowdfunding     #InvestasiMenguntungkan     #Urundana    #BisnisPatungan     #InvestasiUsaha