menu-button
Cara Investasi di Securities Crowdfunding Investasi Keuangan Bisnis

Sukses Kolaborasi di LandX, Vilo Gelato Hadir di Alam Sutera

Friday, 18 Feb 2022

Read in 4 minutes

Author: Vlora Riyandi
Pembukaan cabang franchise vilo gelato alam sutera

Yuk simak keseruan grand opening Vilo Gelato Alam Sutera

Vilo Gelato berkolaborasi dengan platform equity crowdfunding LandX untuk gaet investor dalam pendanaan outlet premium terbaru yang berlokasi di Alam Sutera. Pendanaan sebanyak 4.4 miliar rupiah ini dapat diraih Vilo Gelato dalam kurun waktu 5 menit setelah diumumkan.

Sukses dengan pendanaan, Vilo Gelato mengadakan grand opening outlet Alam Sutera pada Rabu, 2 Februari 2022. Jika Anda tertarik berkunjung, outlet premium nan elegan ini memiliki detail lokasi di jalan Alam Sutera Town center 10J no 5, Tangerang. Yuk cek dulu video keseruan grand opening Vilo Gelato cabang Alam Sutera berikut ini:

Watch This Video

About Vilo Gelato

Vilo Gelato didirikan pada tahun 2017 untuk meramaikan produsen gelato yang umumnya didominasi brand luar negeri. Vilo Gelato terkenal dengan varian rasa gelato yang rich dan outletnya yang instagrammable.

Rahasia kelezatan menu Vilo Gelato terletak pada pembuatan yang 100% menggunakan bahan alami. Vilo Gelato tidak menggunakan perisa tambahan, pewarna, dan pengawet yang membuat gelato ini dicintai para penggemar frozen dairy.

Ada ragam rasa gelato racikan Vilo Gelato, mulai rasa yang familiar coklat yang lezat hingga rasa lokal yang unik seperti gelato rasa martabak. Demi menghadirkan gelato terbaik, Vilo Gelato hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dalam proses pembuatannya.

Selain menu yang ga bakal bosan untuk dipilih, Vilo Gelato mengusung konsep self-service pada outletnya. Saat kamu datang ke salah satu outlet kerennya, kamu bisa pilih sendiri varian gelato yang menarik dahaga dan rasa penasaran kamu. Gelato sudah dipacking dengan higienis dan tertata rapi dengan informasi yang jelas.

Kualitas tidak pernah dikompromikan di Vilo, hanya bahan-bahan terbaik disajikan untuk pelanggan. Seperti pada penyajian Vilo Salted Caramel gelato, proses pembuatan dimulai dari pembuatan karamel sendiri. Memadukan gula merah, mentega, sea salt Australia hingga menjadi karamel kental dengan warna sempurna sebelum dicampur pada adonan gelato.

Menghasilkan rasa coklat yang rich, Vilo Gelato mendatangkan dark coklat yang berasal dari biji koko dari kepulauan Caribbean. Rasa coklat yang tidak terlalu manis namun disambut kelembutan kacang almond pada setiap sajian.

Selain menyediakan gelato, Vilo Gelato juga hadirkan varian sorbet. Frozen dairy yang aman bagi setiap penderita lactose-free milk. Menu sorbet Vilo Gelato yang segar semakin lokal dengan varian Jeruk Kunci sorbet.

Vilo Gelato Alam Sutera

Grand opening Vilo Gelato cabang Alam Sutera pada 10 Februari lalu diadakan secara meriah namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. Outlet yang homey dan elegan serta konsep self-service membuat pelanggan seperti menikmati dessert gelato di rumah sendiri.

Outlet kesepuluh Vilo Gelato ini memiliki desain estetik dengan dinding kaca. Pemandangan saat menikmati gelato dapat dilayangkan pada taman yang apik dengan 100 tanaman yang ditata. Menyantap gelato di Vilo Gelato Alam Sutera seakan berada di oasis karena memaksimalkan konsep nature yang diusung.

Selayaknya rumah yang nyaman, outlet Vilo Gelato Alam Sutera juga menyediakan tempat duduk outdoor yang pet-friendly. Bagi para pemilik hewan peliharaan, sangat direkomendasikan untuk mengajak pet friend-nya ke outlet Vilo satu ini untuk jalan-jalan.

Bagi yang ingin berkunjung ke outlet Vilo Gelato cabang Alam Sutera, waktu operasional mulai beraksi pada pukul 10 pagi hingga 9 malam. Waktu yang nyaman untuk menyambut semua penggemar gelato.

Dengan cabang terbaru di Alam Sutera, kini Vilo Gelato kini memiliki 10 outlet premium gelato. Outlet ini tersebar di Jabodetabek, Puncak Bogor, dan Bandung.

Dalam perkembangan bisnisnya di awal tahun 2022, Vilo Gelato bekerja sama dengan LandX untuk membuka cabang baru. Melalui project pendanaan di LandX, mengajak investor bisa berinvestasi pada bisnis premium dessert project Vilo Gelato x LandX

Tertarik Menjadi Investor?

Project Vilo Gelato di LandX merupakan project patungan bisnis. Melalui platform investasi patungan bisnis atau crowdfunding di LandX, Vilo Gelato dapat menyambut para pemilik modal untuk berinvestasi pada outlet terbaru seperti outlet Alam Sutera ini.

Setelah sukses dengan pendanaan project pertama di Alam Sutera, Vilo Gelato akan kembali hadir dengan project bisnis selanjutnya. Menyambut dan menggandeng investor untuk pembukaan outlet instagrammable di lokasi strategis selanjutnya.

Para investor Vilo Gelato juga akan mendapatkan keuntungan bagi hasil yang kemudian disebut dividen dengan nilai hingga 25% modal setiap tahunnya. Investor bisa memiliki outlet premium dengan modal mulai sejutaan dan keuntungan dividen setiap 3 bulan.

Apa Anda tertarik untuk menjadi investor dan memiliki bisnis potensial dengan modal sejutaan? Anda dapat kunjungi situs dan download aplikasi LandX untuk dapat mulai berinvestasi pada bisnis pilihan Anda. 

Yuk, segera kunjungi LandX karena #SekarangBisa miliki bisnis dengan modal mulai sejutaan aja.

Jadi Pemilik Vilo Gelato Cuma dengan Modal 1 Juta

Yuk Investasi Sekarang

NB: Project ini memang sudah terjual habis, namun jangan khawatir, ya. LandX akan hadir kembali dengan berbagai project bisnis menarik lainnya. Tunggu apalagi, segera download dan verifikasi akunmu di aplikasi LandX agar tidak ketinggalan project-project bisnis menarik berikutnya.

Baca Juga