SEHARI ABIS 500 PORSI?!

Ini dia menu paling DICARI anak muda Jaksel sekarang!
Hadir sejak tahun 2018, growth mereka cepet banget dan bahkan buka 4 cabang di masa pandemi kemarin.  

Saat ini, mereka mau buka 4 cabang baru lewat LandX dan mengajak kamu jadi salah satu pemiliknya, mulai 1 jutaan aja!

Dan ssst.. dividennya sampai 25% lho!  

Kemarin LandX sempat main ke outletnya dan lihat langsung kayak gimana ramainya. Yuk, kita buktikan bareng-bareng, beneran RAME nggak sih?  

Komen di bawah kalau kamu udah pernah cobain Byurger ya!

Miliki 4 Cabang Byurger Cuma dengan 1 Jutaan

----  

Untuk info lebih lanjut, hubungi CS LandX:

Instagram: @landx.id | https://bit.ly/3cuNOCO

Whatsapp: (+62)813 8186 2878 | https://linktr.ee/landx

Email: [email protected]


Baca Juga:

#YukPatunganBisnis    #LandX.id    #landx.id    #InvestasiBisnis    #EquityCrowdfunding    #InvestasiMenguntungkan    #Urundana    #BisnisPatungan    #InvestasiUsaha